Sabtu, 12 Mei 2018

Tips Mengencangkan Payudara Dengan Mudah

Sebagian besar perempuan ingin memiliki bentuk payudara yang kencang dan padat agar lebih menarik dan meningkatkan rasa percaya diri. Bentuk dan ukuran payudara setiap wanita berbeda-beda, ada yang besar, kecil, dan kurang ideal. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor yang membuat para wanita melakukan operasi plastik atau suntik silicon nih, untuk mendapatkan bentuk payudara yang ideal.

Namun, tahu nggak sih kamu kalau hal tersebut bisa membahayakan kesehatan dirimu juga, dan bisa menyebabkan resiko kanker payudara. Nah, kali ini Popbela akan kasih tahu ke kamu tips alami untuk membuat payudara lebih besar dan kencang. Yuk langsung simak di sini.



Melatih Otot Dada

Latihan bodybuilding dapat membentuk otot secara intensif baik pada pria maupun wanita. Sayangnya, kebanyakan wanita memilih untuk tida
k melakukan latihan ini karena takut payudaranya mengecil.

Ukuran payudara berhubungan erat dengan hormon. Beberapa wanita dapat kehilangan hampir seluruh jaringan payudaranya bersamaan dengan lemak tubuh yang hilang. Sementara pada wanita lainnya hanya terlihat sedikit penurunan.

Besar kecilnya payudara tergantung pada intensitas latihan yang dilakukan. Bila intensitasnya sedang, awalnya payudara akan terlihat kecil karena mengencang. Bila latihan dilakukan terus-menerus maka lemak akan berkurang dan otot makin mengembang sehingga payudara akan menjadi lebih besar.

Menurut pelatih fitnes, Dicky Ramadhani, latihan beban seperti chest press dapat membuat otot-otot berkontraksi dan memadat. Latihan ini cocok untuk wanita yang sudah memiliki anak, sering berlatih chest press bisa membentuk otot dada yang lebih kencang.

Push-Up
Seperti dilansir dari stylecraze.com, olahraga push up merupakan cara melatih tubuh yang baik apalagi untuk mengencangkan tubuh bagian atas termasuk mengencangkan payudara. Bukan hanya sangat baik untuk melatih otot perut agar rata, push up juga sangat baik melatih otot dada.

Jika Anda belum terbiasa push up, pasti akan sangat sulit melakukannya. Tidak masalah. Lakukan secara perlahan mulai dari 5 kali dan tambahkan push up setiap kali berlatih.

Perbanyak Konsumsi Kedelai
Kedelai yang sering dibuat menjadi bahan tahu dan tempe ternyata memiliki manfaat yang sangat bagus untuk merangsang pertumbuhan atau peningkatan hormon estrogen di dalam tubuh seorang wanita.

Selain itu, kandungan vitamin E yang terdapat dalam kedelai juga mampu melindungi payudara dari terjadinya kerusakan sel serta membantu peremajaan kulit payudara Anda. Kandungan protein nabati pada kedelai tergolong tinggi dan sangat bagus untuk membantu memperlancar ASI pada ibu menyusui. Jadi tak salah jika kedelai kini dapat menjadi obat pembesar payudara yang sangat berkhasiat.

Memijat
Melansir dari laman Naturally Beauty, Minggu (26/3/2017), payudara paling banyak terdiri dari jaringan lemak dan lemak adiposa. Dua jaringan itu sangat responsif saat distimulasi.

"Sehingga dengan memijatnya, Anda juga merangsang jaringan dan memperbaiki sirkulasi di daerah itu. Alhasil, memijat dapat memperkencang dan memperbaiki bentuk payudara," begitu dilansir dari situs tersebut.

Cara memijat pun perlu diperhatikan. Gerakan pijat paling efisien untuk memperbesar payudara adalah dengan melingkar, memijat ke atas dan ke bawah. Lakukan selama 5-10 menit sekali atau dua kali sehari.

Saat Anda memijatnya, sirkulasi darah akan menjadi lebih baik ke area payudara. Anda juga dapat menggunakan minyak untuk memperkecil gesekan kulit tangan dan payudara.

Lakukan dari arah tengah ke samping. Gunakan telapak tangan Anda untuk memijat dengan tekanan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Ulasan
Nah, Kamu bisa mencoba tips dan cara memperbesar payudara secara alami ini. Memang, dibutuhkan usaha dan proses untuk mendapatkan payudara yang indah tapi hal di atas tidak akan membahayakan kesehatan diri dan payudaramu. Jika kamu melakukannya rutin, hasilnya tubuh lebih sehat dan payudara lebih kencang dan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar