Rabu, 23 Mei 2018

Mengkonsumsi Kedelai Bisa Memperbesar Payudara, Mitos ataukah Fakta?

Punya payudara besar dan seksi merupakan idaman sebagian besar wanita. Oleh karenanya banyak diantara mereka yang berusaha untuk menambah ukuran payudara agar lebih percaya diri dan menawan. Beredar kabar yang cukup populer di masyarakat luas bahwa mengonsumsi kedelai secara rutin juga bisa membantu anda untuk memperbesar payudara. Menyikapi hal tersebut mari kita bedah lebih lanjut apakah benar mengkonsumsi kedelai bisa membesarkan payudara ataukah hanya sebuah mitos saja.

Payudara sendiri tersusun dari jaringan lemak serta kelenjar susu dan salurannya, inilah yang berfungsi dalam proses menyusui. Kemudian secara ukuran antara keduanya dipengaruhi oleh faktor genetika. Namun demikian sel lemak pada payudara sangat berkaitan erat dengan berat badan, sehingga memengaruhi ukuran payudara seseorang.



Jadi pada prinsipnya jika jumlah sel lemak dalam tubuh lebih banyak maka kemungkinan besar ukuran payudaranya juga lebih besar. Ini bisa dijelaskan secara Ilmiah karena seiring dengan naiknya berat badan maka ukuran payudara pun membesar. Sebab sel lemak di payudara tentunya akan membesar juga, ini berfungdi untuk menyimpan cadangan energy bagi tubuhnya.

Sekali lagi apa mengkonsumsi kedelai dapat merubah dan ukuran payudara? Ternyata alas an utamanya karena kedelai mengandung isoflavon fitoestrogen dan genistein, yang kerjanya serupa hormon estrogen di dalam tubuh wanita yang banyak berperan dalam pertumbuhan jaringan payudara. Sayangnya zat isoflavon yang terdapat dalam kedelai belum pernah dibuktikan secara ilmiah maupun medis terhadap memperbesarnya ukuran payudara wanita.

Kami hanya menemukan bebeapa studi dan hasil riset tentang efek isoflavon kedelai yang dapat mengurangi resiko seseorang terhadap kanker payudara. Sebagian besar penelitian itu mengatakan bahwa konsumsi kedelai dalam bentuk susu kedelai alami, tahu dan tempe ternyata mampu menurunkan risiko kanker payudara.

Nah berdasarkan keterangan diatas apakah anda masih penasaran ingin mencoba memperbesar payudara dengan konsumsi kedelai? Silakan diteruskan karena itu sangat baik dan tidak membahayakan kesehatan selama Anda mengonsumsinya dalam jumlah yang wajar dan tentunya dari bahan yang benar-benar alami.

Perlu anda catat anjuran para ahli ini untuk mengkonsumsi tidak lebih dari 900 mg/hari. Jika metode di atas tidak membuahkan hasil mungkin alternative lain dapat dipertimbangkan untuk berdiskusi dengan dokter mengenai tindakan medis yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara, misalnya dengan implan payudara, tentunya anda juga harus siap merogoh kocek lebih dalam lagi untuk melaksanakan hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar